Kamis, 09 Februari 2012

kenapa gua seperti ini ???

Suatu hari di pagi yang sangat cerah (kaya dongeng) , ganti-ganti..
gini deh waktu itu pagi pagi di bulan oktober lahir seorang anak yang tampan (kata gua sama emak gua) kalo udah tampan jelas dia seorang laki-laki tapi anehnya gua ga punya kelamin ,nyokap gua bingung nih anak cowo apa cewe tapi karna udah terlanjur gua nulis tampan yauda deh kita kasih dia kelamin cewe eh salah maksud gua cowo. kita tinggalin soal kelamin ,kata emak gua kelahiran gua tidak di inginkan (kasian banget gua-__- )
tapi gua bersyukur gua masih dipelihara sampe detik ini ,tunggu" sebenernya gua manusia apa hewan sih dipelihara , maksud gue dirawat ya gua bersyukur masih dirawat ngga dibuang ke kali atau dititipin ke panti asuhan, nyokap gua sama sekali ga ada niatan buat mutilasi gua dipotong kecil" trus dimasukin ke koper lalu dibuang ke kali mungkin nyokap gua ga tega berbuat seperti itu apalagi karna muka gua yang masih unyu. 
Ntah ngidam apa nyokap gua waktu itu gua jadi terlahir sebagai manusia tanpa hidung kata orang sih pesek mungkin nyokap gua ngidam makan daging kucing persia atau mungkin saat itu nyokap gua sedang nonton topeng monyet terus dia lupa pakai kacamata nya lalu dia kira dia sedang menyaksikan david beckham sedang menggiring bola trus dia tunjuk ke arah si monyet dan dia mengatakan "semoga nih bayi mirip dia" dan akhirnya gua terlahir pesek ,berbagai cara udah dilakuin agar idung gua jadi panjang kaya orang arab mulai dari di tarikin tiap pagi, di jepit pake jepitan jemuran ,sampe di iket trus ditarik sama kereta tapi semua itu gagal di lakukan mungkin idung gua udah mutlak begini adanya atau mungkin ini sebuah kutukan "kenapa kutukan ?" kalo di film harry potter saat harry terbebas dari sihir nya voldemort ia meninggalkan tanda di jidatnya tapi gua beda mungkin saat voldemort dateng pas nyokap gua mengandung gua lalu dia mengeluarkan sihir dan apesnya dia salah baca mantra voldemort malah baca mantra yang ngebuat bayi di rahim ibu gua punya idung sama seperti dia tapi gapapa gua bangga punya hidung kaya gini gua jadi orang paling hemat dalam bernapas jadi kalo sekarang kencing dimana aja udah bayar bahkan waktu itu gua lagi kencing dibalik pohon mangga pas gua lagi kencing tiba" ada orang nyamperin gua lalu dia minta bayaran gara" pas gua kencing ternyata dia ada dibalik pohon lagi pacaran sama kambingnya maksud gua cewe nya,
salah sendiri kenapa pacaran dibalik pohon ngga sekalian lo pacaran di dalem jamban jadi pas gua kencing tiba" pala lo nonggol dari jamban trus minta bayaran ke gua.
jadi yang gua takutin kalo saat ini kencing aja bayar mungkin suatu saat nanti bernapas juga bayar gua ngebayangin pagi" gua nyari warung yang udah buka cuma mau beli oxygen "bang-bang beli oxygen dong 2000 dibungkus aja yak" ngga sekalian tuh oxygen pake saos trus dikasih kuah-_- .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar