Jumat, 17 Februari 2012

family is everything

disore ini pas banget magrib gua kembali nulis , sorry sebelumnya gua lupa ngenalin diri gua...
nama gua muhamad fahmi iqbal fakih biasa dipanggil fahmi kalo disekolah gua dipanggil pesek(nama keren gua)  gua lahir dari keluarga yang biasa" aja ,gua empat bersaudara punya dua kaka cowo dan satu cewe .dikeluarga gua ga ada yang mirip satu sama lain lo semua pasti bingung satu keluarga kok ga ada yang mirip (lo aja bingung apalagi gua).
 kaka pertama gua cowo namanya fandi orangnya baik banget saking baiknya dia rela terjun dari lantai limabelas cuma buat nolongin anak kecil buat ngambil balonnya ,gua rasa dia ngira kalo dirinya itu supermen punya sayap warna merah tapi bedanya kalo supermen pake cd diluar kalo dia pake cd dikepalanya ,kaka gua yang satu ini berkulit seperti orang afrika kulitnya black mungkin waktu dia masih kecil nyokap gua ngejemur dia kelamaan ngejemur dia dipantai dikubur sama pasir pantai waktu dia dijemur nyokap gua malah keasikan maen bananaboots sampe lupa buat ngambil dia.
kaka gua yang kedua cewe dia juga baik tapi dia sangat" cerewet mungkin kalo lagi dikamar sendirian dia ngunci pintu kamarnya ngelakuin ritual dia ngegadoin 5kilo cabe rawit sama minum 1liter bawang putih yang udah di jus mangkannya dia jadi cerewet tapi dia cerewet karna dia sayang sama ade"nya hehe(takut dicerwetin mangkannya gua nambahin kaya gitu)
kalo kaka gua yang ketiga dia cowo lagi dia juga baik bibirnya dower kaya film kartun .
mereka semua adalah kaka" gua dan satu lagi gua punya ibu yang sangat sayang sama gua hehe

1 komentar: